Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Tuesday, November 18, 2008

Benitez Tak Segan Singkirkan Torres


LIVERPOOL, MINGGU - Di Liverpool, Fernando Torres adalah striker andalan Liverpudian. Namun, pelatih Rafael Benitez tidak akan segan-segan menempatkannya di bangku cadangan jika penampilan Torres tak kunjung membaik.
Ini semua terjadi karena Benitez kurang puas dengan start lambat Torres usai mengalami cedera hamstring. Cedera itu membuat striker Spanyol tersebut absen dalam enam laga dan baru kembali saat timnya dikalahkan Tottenham Hotspur di Piala Liga. Waktu itu, penampilan Torres mengecewakan.
Karena permainan buruk itu, Torres hanya mendapat kesempatan bermain sebagai pemain pengganti selama 30 menit saat The Reds mematahkan Bolton Wanderers, Sabtu (15/11). Torres tidak mencetak gol, tapi ia berjasa dalam proses lahirnya gol kedua oleh Steven Gerrard. Meski demikian, Benitez tidak ragu untuk mencadangkannya kembali meski status Torres adalah pemain bintang.
"Pemain harus bersaing merebut posisinya dalam skuad, entah itu Torres atau yang lainnya. Torres harus membaik, jika dia melakukannya dan kondisi fisiknya baik maka saya akan memutuskan apa yang seharusnya dilakukan, tapi saya juga berharap mendapat kritik," kata pelatih yang juga berasal dari Spanyol tersebut.
Dalam pertandingan lawan Bolton, Benitez memang sengaja mengeluarkan Torres di babak kedua. Pasalnya, The Kop bermain baik dan sudah unggul satu gol dari Dirk Kuyt. "Tim bermain bagus dan dia harus bersaing di . Dia bermain baik ketika masuk, tapi pemain cadangan lain juga bermain bagus, tidak hanya dia," tegasnya lagi.
Usai sembuh dari cedera yang menderanya saat membela Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2010, Torres baru bermain selama 105 menit dalam lima pekan terakhir. Pekan ini ia akan kembali memperkuat La Furia Roja dan Benitez berharap pemainnya tak cedera lagi.
"Torres akan bergabung dengan Spanyol. Saya tidak suka, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Kami sudah bicara dengan pelatih timnas dan meminta mereka melindungi pemainnya," pungkas Benitez.

1 comment:

Anonymous said...

Sialan Rafa!!
Enak bgt dy singkirin Torres!!

Moga Torres bsa kasi yg t'baik y..
Biar Rafa brubah pikiran..

Hha!!

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac