Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Tuesday, November 18, 2008

Go Arsenal Go!!

LONDON, SELASA - Pasang surut penampilan Arsenal di Liga Inggris membuat Gael Clichy khawatir. Full-back asal Perancis ini mengingatkan agar The Gunners terus bermain cantik seperti saat mengalahkan Manchester United.
Arsenal memang tampil perkasa ketika menekuk MU di pekan ke-12. Dua gol yang diciptakan oleh Samir Nasri membuat semangat The Gunners melejit setelah bermain kurang memuaskan di beberapa laga sebelumnya.
Sayangnya, William Gallas dkk kembali menurun di pekan ke-13. Bertindak sebagai tuan rumah, tim asuhan Arsene Wenger itu menyerah 0-2 di tangan Aston Villa. Lebih menyedihkan lagi karena gol pembuka di laga itu adalah gol bunuh diri Clichy.
Clichy melihat penampilan Arsenal versus Villa itu sangat membahayakan timnya di masa depan. Arsenal masih harus bermain konsisten, siapa pun lawannya.
"Inilah kunci dari sepak bola masa kini, konsisten dan kerja keras sebagai sebuah tim," kata Clichy kepada situs Arsenal TV. "Penampilan lawan Manchester United sangat hebat dan jika kami melakukannya setiap pekan, kami akan terus membaik. Jika kami bermain seperti melawan Villa, setelah beberapa bulan kami akan mati."
Akibat kekalahan itu, Arsenal kini berada di peringkat keempat, tergeser oleh MU dan hanya berselisih gol dengan Villa di tempat kelima. Oleh karena itu, Clichy meminta agar semua pemain berinterospeksi atas kesalahan pada duel lawan Villa dan terus menggenjot semangat bermain seperti melawan MU.
"Jika kami bermain penuh gairah, hasilnya akan berbeda. Lawan MU adalah contoh sempurna bagi penampilan tim. Kami harus bermain dengan semangat dan sikap yang tepat," pungkasnya.

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac