Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sunday, December 7, 2008

Aguero dan Forlan Pimpin Pembantaian di Municipal El Molinon


MADRID, MINGGU - Laksana singa lapar yang terbangun dari tidurnya, Atletico Madrid mengamuk ketika tandang ke markas Sporting Gijon. Los Rojiblancos yang sempat terhenyak oleh gol cepat tuan rumah di menit keempat langsung bereaksi dan tampil ganas untuk melumat lawannya itu dengan skor 5-2.
Sergio "Kun" Aguero dan Diego Forlan pimpin pembantaian di markas Sporting. Duet maut itu masing-masing menyumbang dua gol ditambah satu gol Maxi Rodriguez untuk meraih kemenangan 5-2. Semenetara itu dua gol tuan rumah dicetak oleh Mate Bilic dan David Barral.
Ketika pertandingan baru berlangsung empat menit, Sporting sudah membuat sekitar 20 ribu pendukungnya di Estadio Municipal El Molinon berjingkrak kegirangan. Pasalnya, Bilic mampu mengoyak jala gawang tamunya yang dikawal Leo Franco.
Namun Atletico langsung bereaksi. Hanya berselang satu menit, amukan tim ibukota yang menjadi seteru Real Madrid itu menuai hasil karena Aguero sukses menyamakan skor menjadi 1-1.
Striker asal Argentina tersebut yang ikut membantu negaranya menyabet medali emas sepakbola di Olimpiade Beijing 2008 bulan Agustus lalu, kembali mencetak gol. Pada menit ke-41, dia membawa Atletico unggul 2-1 yang bertahan sampai turun minum.
Pada babak kedua, Atletico bermain agresif ketika peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi. Giliran Forlan yang membuat penjaga gawang Sporting, Ivan Pichu, untuk ketiga kalinya memungut bola dari dalam jala.
Keunggulan 3-1 Atletico itu hanya bertahan empat menit karena Barral sempat membuka harapan Sporting untuk menyamakan kedudukan. Dia mampu menjebol gawang Atletico dan skor pun menjadi 3-2.
Namun itu adalah gol terakhir tuan rumah yang terus mendapat gempuran lawan. Sedangkan Atletico yang "lapar" masih bisa menambah dua gol lewat Maxi di menit ke-72, sebelum Forlan mencetak gol keduanya di menit ke-81, sekaligus melengkapi pesta kemenangan Atletico.
Dengan hasil ini, Atletico yang performanya sempat drop di awal kompetisi naik ke posisi enam. Los Rojiblancos yang dua pekan lalu memastikan diri maju ke babak 16 besar Liga Champions ini juga membuka peluang untuk naik ke papan atas.
Dengan total 24 poin dari 14 laga yang telah dilakoni, Aguero dan kawan-kawan hanya tertinggal tiga angka dari Valencia yang menempati peringkat tiga. Artinya, target untuk menembus zona Liga Champions masih sangat mungkin untuk diwujudkan. Sumber: http://kompas.bola.com

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac