Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Saturday, December 13, 2008

Neven Subotic, dijaga gelang nenek

Sejak tahun 1999, Neven Subotic tinggal di Amerika Serikat dan Jerman. Namun, pemain kelahiran Banja Luka (Bosnia ) itu masih percaya hal-hal mistis.
“Aku sangat percaya diri. Aku menempatkan keyakinan akan kemampuan sendiri sebagai hal utama. Tapi, aku juga tak bisa lepas dari benda-benda yang bisa membawa keberuntungan,” ucapnya kepada Bild.
Benda yang dimaksudnya adalah gelang pemberian nenek, Milena (68 th). “Aku percaya bahwa gelang ini menjagaku dan memberiku kekuatan tambahan kepadaku,” lanjut dia. “Aku tak akan meninggalkan rumah tanpa gelang ini.”
Lebih jauh, dia menuturkan ritus tambahan yang selalu dilakukannya. “Aku selalu masuk lapangan dengan kaki kanan terlebih dahulu. Lalu, aku juga selalu memakai sepatu, kaus kaki, kaus tangan sebelah kanan terlebih dahulu,” tambahnya.
Berkat itu pula, kiptah Subotic musim ini melesat bak meteor. Pemuda berumur 19 tahun itu menjadi bek tangguh di Borrusia Dortmund.
Sayangnya, gelang jimat pemberian sang nenek ternyata tak membantunya dalam asmara. Beberapa waktu lalu, dia berpisah dengan kekasihnya, Lisa Ryzih. Keduanya putus karena tak kuat lagi menjalani pacaran jarak jauh.
Sebagai sesame atlet –Lisa adalah pelompat galah- keduanya memang tak bisa sering bersama-sama. Lisa harus terus berlatih di Ludwigshaven yang berjarak 400 km dari Dortmund.
“Benar aku dan Lisa sudah putus 2 minggu lalu,” terang Subotic, 17 November lalu. “Kami berdua menyadari bahwa tak mungkin lagi menjalani masa pacaran dengan jarak yang demikian lebar. Meski begitu, kami tetap berkawan akrab.” Sumber: http://duniasoccer.com

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac