Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Friday, March 13, 2009

Il Lupo Tikam Fans Arsenal

Waw! Ada berita kriminal dari pentas Liga Champion. Hal ini terjadi pada laga leg ke-2 yang mempertemukan AS Roma vs Arsenal (12/03).

Ketika Arsenal bertamu ke kandang AS Roma, Stadion Olimpico, seorang Fans Arsenal ditikam suporter Il Lupo. Pendukung Arsenal tersebut ditikam dikakinya dan dua orang lainnya mengalami cedera di kepala menyusul di luar Stadion Olimpico tersebut. Kejadian na'as ini berlangsung ketika pendukung Roma menumpang bus yang dipenuhi suporter Arsenal. Syukurnya, korban penikaman tersebut tidak dalam kondisi mengancam nyawanya.

Insiden tersebut memunculkan pertanyaan mengenai kesiapan Roma menghelat partai final Liga Champions, terutama dalam sistem pengamanan. Namun Direktur Komunikasi UEFA William Gaillard membantah adanya kemungkinan memindahkan venue final dari Roma.

"Kami sudah membuat kesepakatan dengan Roma, termasuk keamanan, yang mana kami yakin akan memuaskan pada waktunya di final nanti. Memindahkan final ke tempat lain bisa jadi membuat pengaturan ini dalam bahaya. Jadi resikonya lebih kecil. Selain itu, sangat sulit mengubahnya karena event ini akan berlangsung dua bulan lagi," tandas Gaillard.

Yah, semoga partai final kali ini, mengahsilkan kenangan yang indah!

3 comments:

Anonymous said...

awas tu fans roma..
beraninya sakitin
the gunners!!

SEDONA said...

Just visiting.Have a good day.

Anonymous said...

@ Mayka Risyayatul:
Italy bnyk yg rasis tuuh..

@ Sedona:
Thx 4 visitin', bro^^..
enjoy ur day..

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac