Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Friday, December 26, 2008

Torres Bakal Naik Gaji

LIVERPOOL - Demi mengunci sang bomber andalan Fernando Torres, Liverpool kabarnya bersedia menaikkan gaji Torres menjadi enam juta poundsterling per tahun.

Langkah ini diambil Liverpool guna mencegah pemain berjuluk El Nino itu berpaling ke Manchester City yang juga siap merogoh koceknya dalam-dalam demi mendatangkan bintang internasional Spanyol itu ke Stadion City of Manchester.

Mungkin banyak yang akan terkejut jika mengetahui penghasilan Torres di Liverpool sebenarnya lebih kecil dari yang diterimanya ketika masih tergabung di Atletico Madrid.

Namun, setelah tampil fantastis dalam musim perdananya bersama The Reds (musim 2007/2008), pihak manajemen Liverpool menyadari bahwa mereka setidaknya harus menaikkan gaji Torres hingga 120 ribu poundsterling per pekan, seperti halnya para bintang Premier League lainnya.

Hal ini rencananya akan dibicarakan dengan striker 24 tahun itu, awal musim ini. Tapi, wacana itu akhirnya belum berhasil terwujud.

Kini, The Citizens menyatakan bersedia membayar Torres hingga 200 ribu poundsterling per pekan jika ia bergabung dengan rival sekota Manchester United itu, Januari mendatang.

Kendati demikian, agen Torres Jose Antonio Martini yakin jika kepala eksekutif Liverpool Rick Parry akan menawarkan kontrak baru yang lebih menjanjikan kepada kliennya. Apalagi, Torres sendiri menyatakan jika dirinya bahagia berada di Anfield.

"Klub-klub besar Eropa selalu menanyakan Torres, tapi dia senang berada di Liverpool dan bertekad memenangkan Premier League serta Liga Champions bersama mereka," jelas Martini sebagaimana disitat AP, Jumat (19/12/2008). Sumber: http://bola.okezone.com

2 comments:

Unknown said...

oo.. naek gaji..
Kirain naek haji..
Nyambung bgt sih??
*jd ngawur*

Btw, enak tuh..
6 juta ..poundsterling lagi!
bsa beli komik brp ya..
Heem...

Anonymous said...

Betul juga tuh kata Mayka. Torres bakal naek gaji, trus uangnya dipakek buat naek haji ma Garizsa. Nyambungkan? he..he..he..

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac