Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Friday, February 6, 2009

Burung Beo Kena' Red Card?

Seorang wasit yang memimpin laga Hertfordshire Rangers melawan Hatfield Town (Liga amatir di Inggris, Red) terpaksa harus merogoh sakunya untuk mengeluarkan kartu merah yang unik! Ya, hukuman memang tidak biasa karena mesti mengeluarkan seekor burung Beo.
U
Burung itu dibawa oleh penonton yang menyaksikan pertandingan. Yang bikin kesal, burung Beo itu selalu menirukan bunyo peluit usai wasit membunyikannya. Bisa ditebak, permainan sering terhenti. Banyak pemain menyangka wasit membunyikan peluit. Padahal itu hanyalah ulah si Beo. Tak ayal burung itu mendapat kartu merah.

"Maru kali ini saya bertemu dengan hal seperti itu dan memberi kartu merah. Burung Beo berwarna hijau itu dibawa penonton wanita yang duduk di pinggir lapangan. Saya harus meminta burung itu dibawa keluar dari tribun," ucap wasit yang memimpin, Gary Bailey.

Seperti yang dilansir ananova, pemilik burung Beo itu adalah wanita berusia 66 tahun, Irene Kerrigan. Dia memang terbiasa membawa Beo menonton pertandingan sepak bola. "Burung saya senang sepak bola dan saya akan terus membawanya ke pinggir lapangan," beber Kerrigan.

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac