Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sunday, February 15, 2009

Jelang Knock Out Champions League 2008/2009

Laga 16 besar Liga Champion Eropa 08/09, saya akan mengulas sedikit tentang match yang akan terjadi.

Seperti yang diketahui, tim-tim dari Liga Inggris mendominasi. Tapi, tidak sedikit yang mengatakan bahwa El-Barca atau Inter bakal memenanginya. Dewasa ini, Liga Inggris menjadi sorotan dunia. Diperhitungkan dalam setiap kompetisi, dipermatang oleh pemain-pemain berkelas, bahkan dalam hal kekayaan pun mereka jadi pembicaraan hangat. Walaupun Real Madrid yang dinobatkan menjadi klub terkaya dunia, namun tidak jarang juga Manc.City disebut-sebut.

Kembali ke permasalahan awal,
Italy memang memiliki permainan yang cantik dan elegan. Menetaskan gol-gol melalui tendangan berkelas. Gaya permainan yang memiliki susunan menarik. Namun, belum terlalu berkompetisi dalam tak-tik.

Spanyol lebih menyita perhatian lagi. Memanfaatkan umpan-umpan pendek yang akurat, memastikan gol tercipta dengan suatu teknik menipu. dalam hal tak-tik pun mereka mampu bersaing. Tapi, sedikit tidak agresif mungkin sedikit menjadi celah.

Inggris terkenal dengan gaya Kick and Rush atau Tendang dan Cepat. Gaya persepak bolaan Inggris dikenal dengan kecepatannya. Tidak heran kalau pemain-pemain Inggris memiliki kecepatan lari rata-rata lebih tinggi. Namun, ada yang lain dari cara menendang atau lebih tepatnya mencetak. Banyaknya pemain bertalenta, terkadang membuat mereka agaknya sulit untuk berbagi.

Dari analisis tersebut, pastikan Anda sudah memiliki satu argument tentang klub mana yang bakal menembus gelas Jawara.

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac