Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Saturday, February 28, 2009

6 + 5 = ???

Bagaimana pendapat anda, jika peraturan 6+5 dalam sebuah klub disetujui oleh Sepp Blatter?
Ya, rancangan yang membatasi jumlah pemain asing dalam sebuah klub sepakbola itu seperti sudah mendapat persetujuan dari Institute for European Affairs (INEA). menurut mereka, ide tersebut tidak bertentangan dengan undang-undang Uni Eropa mengenai kebebasan pergerakan para pekerja.

"Hasil pembelajaran INEA dalam kasus ini menyetakan, kami tidak melanggar hukum Eropa dalam menerapkan peraturan 6+5," ujar Blatter."

"Melalui 6+5 kami mencoba untuk merangsang pengembangan pemain-pemain muda, melindungi tim nasional dan mempertahankan daya saing dan hasil pertandingan yang tak dapat diprediksi. Inilah sebabnya 6+5 akan bermanfaat untuk sepakbola."

Ide tersebut akan diperbincangkan lebih lanjut oleh FIFA dan komisi Eropa (EC) dan yang kemudian akan dipersetujui oleh EC dan para anggota.

Rangkuman proposal FIFA adalah peraturan bagi tiap-tiap klub untuk memasang enam pemain yang memenuhi syarat untuk menembus tim nasional negara bersangkutan ke dalam starting atau skuad inti, tapi tidak ada pembatasan jumlah pemain asing di bangku cadangan, atau jumlah pemain asing di dalam skuad. Setiap klub diberi batas lima pemain asing di starting XI. Itulah yang dimaksud dengan sistem 6+5 ala Blatter. (goal)

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac