Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Thursday, February 19, 2009

Chelsea vs Madrid, Dalam Perebutan Bocah 6 Tahun

London - Ada hal yang tidak biasa terjadi antara Chelsea dan Real Madrid. Tentunya bukan dalam perebuatan gelar juara. Namun, ini tentang pemain! Lho, apa istimewanya? Ya, karena yang mereka perebutkan adalah seorang bocah 6 tahun yang bernama Madin Mohammed.

Seperti yang dilansir The Sun, bocah berdarah Algeria itu memiliki kemampuan menyamai sang legenda hidup sepakbola, Zinedine Zidane. Secara asal-usulpun mereka memiliki kesamaan. Baik dalam hal sesama berkebangsaan Prancis dan juga keturunan Aljazair.

Madin dan keluarganya pindah ke Prancis saat ia bermur 3 tahun. Bakat pesepakbolaannya diakui pemerintah Prancis dengan pemberian beasiswa sepakbola. Madin bergabung dalam klub lokal, Roubaix, saat ini.

Ini bukan kali pertama bakat muda diperebutkan klub-klub besar. Sudah ada juga kasus perebutan pemain asal Brasil berusia 12 tahun, Jean Carlos Cherao. Beberapa klub Eropa menawarnya, salah satunya Manchester United.

Namun, hal ini membuat Presiden UEFA, Michel Patini, angkat bicara. Beliau mengutuk klub-klub pengincar pemain muda tanpa memerhatikan sisi psikologi sang anak.

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac