Enjoy My Zone!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sunday, February 8, 2009

Liverpudlian Says:

Faktor kemenangan terkadang tidak hanya ditentukan oleh kerja sama tim. Oke, mungkin itu juga faktor yang menentukan. Namun, tidak halnya dengan Liverpool FC. Banyak yang mengatakan Fernando Torres merupakan pemain kunci yang memecahkan kebuntuan tim. Tapi, sepertinya hal itu butuh penjelasan lanjut. Buktinya, pada awal musim 2008/2009 lalu, ketika Torres sedang bergelut dengan cederanya, The Reds bahkan menjadi Jawara Paruh Musim! Namun, paruh musim kedua ini, Liverpool bahkan sampai terlempar ke posisi 3. Padahal, Torres telah kembali merumput. Apa mungkin, mereka terlalu takut kebobolan, sehingga dalam hal nyerang-menyerang mereka sangat kurang?

Setelah dianalisis, gaya permainan mereka yang bertahan, tidak mampu menghasilkan kontribusi apik. The Reds bahkan kerap menuai kemenangan kala jala Reina kebobolan terlebih dulu. Tak-tik seperti ini juga diindahkan dengan ketangkasan Torres. Dimana umpan-umpan matang, selalu diselesaikan dengan baik olehnya.

Hal itu membuktikan, bahwa dalam sebuah permainan, harus menyeimbangi antara Defense and Strike. Bisa juga diartikan dengan tidak hanya memikirkan keselamatan tim, tapi di samping itu juga harus memajukan hasil.

No comments:

Friends Banner!

Increase your PageRank Software Maniac